Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Ninja Lengkap Semua Jenis

Modifikasi motor ninja hingga detik ini tetap meramaikan dunia otomotif. Besutan Si Kawa ini terbukti sangat bagus bagi pemuda zaman sekarang. Apalagi kalo milikin tunggangan satu ini, gak susah deh nyari cewek, tinggal nongkrong, udah dipantengin para kaum hawa, Itu terbukti kenyataan yang ada, tetapi semua bergantung pada budget kami sendiri pecinta ninja, sebab untuk semua tahap dari Ninin ini gak ada yang namanya terjangkau. Harga jual kembalinya pun tetap termasuk mahal serta mempunyai pasaran yang hanya bertidak lebih sedikit dari Ninin baru.

Ninja terbagi dengan tidak sedikit sekali jenisnya mulai dari Ninja R 150 cc hingga ke yang Ninja H2 yang paling terakhir dengan mesin 998 cc terbulat 1000 cc. Yang paling laris di Negeri kami ini merupakan Ninja yang tetap memmanfaatkan oli samping sebagai pelumas silinder alias 2 tak. Ninja 2 tidak juga terbagi dengan varian Ninja R, Ninja SS, Ninja RR serta untuk type Ninja RR 150 juga ada 3 yaitu biasa Special Edition (Limited) serta SE Anniversary 30th Kawasaki (Limited). Beberapa macam modifikasi karya anak Indo juga ane tontonin buat pecinta ninja.

Modifikasi Motor Ninja 2 Tak

Modifikasi Ninja

Tidak hanya segelintir, ane lengkapin pake ulasan tetapi juga ane puasin kalian pake gambar juga. Dapat kalian download untuk media inspirasi apabila kemu terbukti belum menemukan type modifikasi semacam apa yang terbukti sesuai selera pecinta ninja. Untuk type R ini, terbukti sangat mudah untuk dimodifikasi serta juga ane mempunyai tidak sedikit sekali contoh yang dapat kalian comot. Puluhan gambar modifikasi motor ninja terpampang telah di halaman ini, mungkin dapat kalian gabungin insipirasi dari beberapa gambar.Menurut ane, tidak sedikit dari anak-anak modifers merombak Ninin rata-rata motif ban kecil + velg kecil, cat/airbrush, mengganti knalpot, serta mengubah ketebalan jok. Modifikasi motor ninja r 150 yang mudah serta sedang trend dari masa ke masa itu terbukti telah menjamur dibeberapa aspek kota, kalian dapat menemuinya disetiap melintas.

Modifikasi Ninja

Lihat aja penampakan gambar modifikasi motor ninja r yang udah ane upload di atas itu, ada yang ajaran drag, thailook, airbrush, racing look, kontes, dll. Siapin idemu sebelum meperbuat pemodifan, sebab takutnya dikirain niru kan gak asyik, lebih baik karya sendiri. Modifikasi motor ninja r super kips itu mudah-mudah susah sih. Mudahnya tidak sedikit contohnya serta mudah untuk menjiplak tetapi susahnya ya sertaa alias modal awal. Itu merupakan problem dimana manusia berkeluh, sebab semua terbukti memakai rupiah untuk menebus semua inspirasi/hal yang bakal diharapkan.

Modifikasi Motor Ninja SS

Modifikasi Ninja

Tidak sama dengan type Ninja R, Ninja SS ini juga laris dipasarannya. Harga jual yang diatas Ninja R ini juga termasuk dalam kategori tetap mahal, padahal dari sisi bentuk tidak tidak sama jauh. Motor berlampu bulat ini juga sanggup merebut hati para pecintanya, serta perbedaannya juga hanya pada system pelumasan oil injection yang tetap biasa.

Perbedaan juga tampak jelas pada pemakaian karbu, untuk Ninja R memakai Keihin PWL 26, sedangkan yang Ninja SS memakai Mikuni VM 28. Selain itu nyatanya, untuk kapasitas Air Coolant Ninja R mempunyai daya tampung hanya 1lt serta Ninja SS mempunyai daya tampung 1,3lt. Secara fisik pasti kalian udah ngerti dengan akurat bahwa dari sektor lampu telah tidak sama. Ninja R memakai lampu barong sedangkan Ninja SS memakai lampu bulat. Lihat penampakan dari berbegai macam modifikasi Ninja SS diatas, semoga dapat muasin sahabat pecinta ninja.\

Modifikasi Motor Ninja RR

Modifikasi Ninja

Type ini agak garang untuk desainnya, sebab memakai fairing yang ala motor balap. Harga yang ditunjukkan juga tidak sama jauh dengan Ninja R maupun SS, sebab itulah nunggangin motor ini lebih bagus serta macho. Mesin yang tetap mempunyai 2 langkah ini juga laris dipasaran, siapa sih yang gak pengen milikin Ninin ini kalau sanggup beli?

Modifikasi Ninja

Ninja emang motor paling elegan dibanding motor lainnya, tetapi menurut penjelasan dari orang awam, motor ini memakan bahan bakar yang boros. Pasti tidak, sebab saya juga mempunyai motor ini serta membuktikan untuk jarak jauh (ane menempuh dari Semarang-Surabaya) tidak terlalu boros serta sebanding dengan motor 4 langkah. Full Tank udah nyampe itu apabila kalian memakai gas yang terbilang agak stabil serta berlangsung sedang 100km/jam kebawah.

Modifikasi Ninja

Modifikasi motor kawasaki ninja rr tidak begitu susah, kalau pada umumnya terbukti tidak sedikit sekali yang membikin bau Thailand dengan modifikasi khas Negara tersebut. Tidak sedikit pula yang bermain cat juga cutting stiker, pergantian balutan karet velg yang ceking juga penambahan aksesoris ala Thailook.

Modifikasi Motor Ninja 4 Tak

Modifikasi Ninja

Nah, hari ini kami bahas nih Ninja 4 tidak yang terbukti telah berbentuk full sport. Mesin bersilinder ganda ini terbukti bersuara garang serta sanggup menjadi daya tarik untuk para pendengarnya. Bahkan kini juga tidak sedikit komunitasnya, dengan anak buah yang tidak dapat dibilang sedikit.

Modifikasi Ninja

Untuk modif motor ninja 4 tidak ini juga butuh budget yang rada berbau mahal, semua part modifikasinya maupun part mesin juga mahal. Harga yang terpasang pada motor ini berkisar antara 55 jutaan serta harga yang fantastis untuk jual kembalinya, sebab mempunyai reputasi yang baik.
Mengubah motor ini menjadi terus garang merupakan impian para penunggangnya, kalian dapat nyomot gambar modifikasi motor ninja 4 tidak bagus abiz yang dapat menjadi tolak ukur modifikasi sahabat pecinta ninja.

Modifikasi Motor Ninja 250

Modifikasi Ninja

Mesin berukuran 250 ini mungkin menjadi dambaan para riders. Besutan Kawasaki ini meskipun lebih boros dari Ninja R serta SS tidak menyurutkan hati ridersnya. Sebab terbukti dari sisi apapun asal kami suka serta sanggup unutuk meminang motor ini ya perbuat saja. Tidak ada salahnya memuaskan hati kami sendiri. Sahabat Modif Corp dapat lihat sendiri beragam modifikasi motor ninja 250 cc dibawah ini. Cukup elegan bukan? Ane terpana menonton sosok motor ini yang turut meramaikan dunia otomodifers. Ada yang modif full sport, jari-jari, maupun street fighter. Tinggal kalian realisasikan pada motor kamu, serta dapat menjadi contoh untuk sahabat pecinta ninja.

Modifikasi Motor Ninja 250 Fi

Modifikasi Ninja

Injeksi terbukti telah mendunia untuk segala motor saat ini. Telah semua tunggangan memakai system ini, sebab terbukti jauh lebih efisien serta dapat menghemat bahan bakar sesuai yang termakan. Ane juga milikin untuk koleksi gambar modifikasi motor ninja 4 tidak bagus abis khusus kamu. Mungkin tidak terlalu tidak sama dengan Ninja 250 karbu ataupun lainnya. Selamat berjuang.

Demikianlan ulasan tentang modifikasi motor ninja untuk semua jenis semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu para pecinta motor ninja.
Previous
Next Post »
0 Komentar