Contoh Modifikasi Ninja R Terbaru Ala Kekinian Banget

Modifikasi Ninja R 150 cc super kips ban kecil, mono shock, minimalis warna hitam hijau serta merah adalah yang paling tidak sedikit di cari di tahun 2017 ini. Andai pembaca mengenal beberapa contoh modif motor terbagus, semacam modifikasi ninja r yang penulis berbagi dibawah ini. Semoga bisa membikin kamu merasa kagum. Tidak sedikit sekali yang mencari ide modif motor. Semacam modifikasi dalam tahap kaki-kaki serta fairing. Untuk memutuskan suatu  modifikasi, pihak pemilik motor wajib berkomunikasi dengan modifikator. Sebab untuk modifikasi motor memerlukan anggaran yang tidak sedikit, tergantung tampilan modif yang diharapkan. Oleh sebab itu, admin kumpulkan beberapa model modifikasi ninja r buat Anda. penulis mengumpulkan contoh modifikasi motor ninja r ini dari tidak sedikit internet untuk referensi Anda. Jangan lupa masih komunikasikan terlebih dahulu dengan pihak bengkel.

ninja R

Cara modifikasi ninja R 150 cc alias ninja super kips 2 tidak dengan gaya ringkas minimalis ini sebetulnya lumayan mudah untuk diperbuat sebab tidak butuh mengubah beberapa sudut dari motor kawasaki ini. faktor ini bisa terjadi sebab dengan cara keseluruhan motor 2 tidak ini telah bagus dari sononya. Nah bagi kamu yang ingin mencoba merombak tampilan serta kemampuan dari motor laki laki ini yuk simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

ninja R

1. Jenis modif ninja R gaya moge motor gede


Biasanya kalau untuk mode moge maka para penggemar kawasaki ninja bakal mengubah tampilan motornya dengan cara menyeluruh. moge yang dicontek biasanya motor para rider MotoGP alias moge luar negeri semisal ducati, suzuki GSX, Ninja 250 4 TAK serta sedikit lagi lainya.

2. Modifikasi kawasaki ninja R 150 velg jari jari

2. Modifikasi kawasaki ninja R 150 velg jari jari

Kalau pada umumnya motor laki pakai pelek racing maka hari ini para modifikator lebih suka menggunakan velg jari jari yang dibalut dengan roda racing.

3. Modifikasi kawasaki ninja R gaya dragstyle

3. Modifikasi kawasaki ninja R gaya dragstyle

Ada juga konsep yang lumayan terkenal di kalangan para modifikator motor roda dua yang sangat suka dengan dunia balap yaitu gaya dragstyle. biasanya para modifikator bakal mengubah motornya dengan kemampuan tinggi.

4. Modipikasi ninja R 150cc konsep thailook

 Modipikasi ninja R 150cc konsep thailook

Konsep thailand look Alias thailook juga menjadi salah satu idaman bagi para modifikator penyuka kecepatan lintasan balap. makanya gaya ini sangat tepat bagi kamu pemuda serta pemudi.
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar