2 Jenis Modifikasi Honda Win Paling Kece

Modifikasi honda win adalah suatu konsep modifikasi sepeda motor lawas dengan nuansa klasik yang tak sedikit diminati oleh para penggemar otomotif. ada tak sedikit tutorial mengenang suatu  sejarah motor kesayangan salah satunya dengan tutorial mengubah desainya biar tambah bagus tanpa menghapus nuansa retro sang maestro. Nah hari ini ada tak sedikit sekali sampel (Contoh) bagaimana suatu  motor Honda win diubah sedemikian rupa menjadi Suatu  tunggangan kuda logam yang cantik nan bagus. apabila anda mempunyai motor tua baik dari tipe motor apa saja nyatanya telah merasa bosan tapi tetap ingin kami miliki, nah inilah solusinya biar motor tua kami ini tak merasa bosan bahkan dapat sehingga lebih menjadikan barang unik dapat Kamu bedah motor tua itu dengan tutorial di modifikasi sesuai dengan keinginan yang Kamu impikan, yang nantinya motor tua itu dapat hebat tak sedikit menjadi perhatian orang.

Agar anda tak merasa bosan dengan motor kesayanganya yuk kami jadikan wajaha baru lagi motornya dengan tutorial di modifikasi sesuai dengan cita-cita Kamu yang telah lama tersimpan dalam hati, pastinya dengan tutorial semacam itu adalah jalan yang paling baik buat anda, tetapi jia lau kamu tetap ragu mau di bentuk semacam apa serta bagaikan mana tutorial mengubahnya alias memodifikasinya maka kami di nsini telah merangkum tak sedikit gambar-gambar motor honda win yang telah di modifikasi dengan beberapa gaya ada yang tipe motor harley, motor trail, drag, roadres, adverture, motor balap serta gaya-gaya lainnya.

Modifikasi honda win

Maka oleh sebab itu admin disini seusai menyaapabilan tata tutorial modifikasi vixion terakhir 2017, selanjutnya kami bakal mencoba bikin postingan serta sekaigus saya publikan lewat medsos ini mengenai kumpulan gambar serta tutorial modifikasi motor honda Win 100 Cc barang kali ada yang punya motor semacam itu ingin dimodifikasi. Biasanya yang mempunyai motor honda Win itu adalah orang tua tetapi akhir-akhir ini pemakai  Honda Win ini tak sedikit diminati oleh tak sedikit orang khususnya para anak-anak muda. Dibawah ini ada sedikit konsep modipikasi yang dapat dicoba beberapa diantaranya : modifikasi motor win sehingga trail,modifikasi honda win klasik,modif honda win sehingga cb,odifikasi honda win minimalis,modifikasi honda win 100 album,modifikasi honda win menjadi supermoto,honda win modif touring,modifikasi motor win ceper serta tak sedikit lagi lainya. Nah untuk lebih jelas yuk Simak gambar serta Gambar ubahan yang diperbuat para modifikator dibawah ini.

Contoh Gaya Modifikasi Honda Win Terbaik

1. Jenis modifikasi honda win gaya cafe racer

Jenis modifikasi honda win gaya cafe racer


Untuk gaya cafe racer umumnya modifikator bakal membikin desain motornya mirip dengan street cup tetapi dengan ciri khas rumah tawon di tahap ujung belakang.

2. Jenis modifikasi honda win menjadi trail

Jenis modifikasi honda win menjadi trail

Tidak sama dengan gaya cafe racer yang tetap mengedepankan nila klasiknya, model gaya trail lebih kearah modern bahkan dapat dibilang menghapus nuansa retro serta menggantinya sehingga suatu  trail moto modern.
Previous
Next Post »
0 Komentar