Beberapa Modifikasi Mio M3 Paling Keren yang Wajib Kalian Lihat

Sepeda motor mio M3 merupakan matic low entry dari Yamaha dengan design yang futuristic dan dimensi yang mungil jadi lincah dijalan. Tapi sangka kalau Mio M3 yang mungil ini bisa disulap bro Andi Firmansyah untuk kebutuhan touring, menjadi suatu  Mio M3 Adventure dengan tambahan side box dan top box dan penerangan tambahan untuk menerangi sebagian jalan di Indonesia yang belum terjamah Lampu jalan Raya. Bro Andi Firmansyah merupakan member komunitas resmi Mio M3 Yaitu YM3CI (Yamaha M3 Club Indonesia) yang telah pasti penikmat jalanan, maka dari itu untuk menunjang aktifitas sebagai anak buah Club yang telah pasti  punya hobby touring. Bro Andi rela merogoh kocek yang sangat dalam untuk mengubah Mio M3 kesayanganya jadi enjoy untuk kegiatan touring. Tak sedikit pemilik Mio M3 memilih modifikasi bergaya Thailook atau ban cacing, nah bro Andi yang sangat anti mainstream ini membikin konsep modifikasi ala touring Mio M3 lihat saja penampakan motornya.Dengan aksesoris yang begitu tak sedikit semacam ini telah pasti tenaga mesin original yang hanya 125cc bakal mengalami penurunan kemampuan untuk itu bro Andi juga meperbuat perubahan di sektor mesin dengan mem bore-up sampai menjadi 185cc yang di import langsung dari Thailand jadi build quality dari jantung motor tersebut tak diragukan lagi telah pasti mantab jiwa.

Modifikasi Mio M3

Mesikipun memakai lampu yang sangat tak sedikit dan aksesoris lain yang juga membutuhkan daya lebih ini rupanya kelistipsan Mio M3 lumayan kuat untuk menanggung beban nasib yang berat ini hahahaha jadi hanya memakai 1 aki original saja. Tetapi tetap saja ada tips khusus yang diperbuat bro Andi untuk menjaga agar kelistipsan tak drop saat semua lampu dan aksesoris ini dinyalakan yaitu dengan bermain memakai relay jadi kerja switch untuk menyalurkan daya dari aki tak terlalu berat.Ngomongin soal anggaran terbukti bro Andi ini gak tanggung-tanggung dalam merogoh kocek anggaran yang dihabiskan untuk mengubah Mio M3 kesayanganya menjadi semacam ini bro Andi menembus angka yang spektakuler yaitu nyaris mencapai angka 20 Juta WOOOOWWW kalau buat beli Mio M3 lagi tetap ada sisa itu brother hehehehe.Mungkin cuma segitu aja yang bisa MotoMagz ulas hari ini siapa tau brother” yang lagi baca lagi bimbang cari referensi modif yang tepat buat matic Yamaha, khususnya modifikasi Yamaha Mio M3 2016 atau modifikasi matic Yamaha lainnya yang suka dengan modif dengan konsep Touring.

Pada pertengahan 2014 Yamaha Indonesia mengeluarkan seri terakhir dari Yamaha Mio yaitu Yamaha Mio M3. di luar dugaan nyatanya Yamaha Mio M3 ini bentuknya mirip Honda Beat. Yap, dengan cara sekilas sangat mudah sekali kami tertipu sama motor ini. kalau belum sempat mendengar nama Yamaha Mio M3, orang pasti bakal mengira kalau motor Yamaha Mio M3 yang baru dilihatnya merupakan Honda Beat. Bukan tanpa argumen loh Kami menyebut skuter matic Yamaha yang satu ini mirip dengan skutik Honda Beat.Secara sekilas terbukti mirip yah. Tetapi Yamaha yang populer dengan motor - motor bagus ciptaannya juga sanggup membikin motor Yamah Mio M3 ini tampil beda mesikipun dibilang mirip sama si Beat.

Yamaha sanggup membikin motor ini tampil lebih bagus dengan gabungan warna di versi standarnya. Motor tersebut mempunyai mesin dengan volume silinder 125 cc. Dengan mesin sebesar ini pasti saja Yamaha Mio M3 mempunyai kemampuan mesin yang lebih baik dibanding seri Yamaha Mio lainnya. Oh iya, salah satu faktor yang mengejutkan merupakan tulisan di suatu  blog yang menulis bahwa motor ini sanggup menempu jarak 200 kilometer hanya dengan bahan bakar 4.2 liter. Terkait benar atau tidaknya, mungkin Kalian sebagai pemilik motor ini tak percaya begitu saja dan mau membuktikan kebenarannya.

Dibawah ini merupakan contoh gambar modifikasi mio m3 terbaru yang mungkin dapat menambah pengalaman bagi para pecinta modif:

Modifikasi Mio M3

Modifikasi Mio M3

Modifikasi Mio M3

Contoh gambar modifikasi diatas merupakan haris dari beberapa anak yang hobi modif, semoga dengan adanya ulasan ini dapat menambah inspirasi bagi para yang ingin memodifikasi motornya lebih keren lagi.
Previous
Next Post »
0 Komentar